Ardy Muliahardi Salah Paham karena Diberikan Minuman, Saksikan ‘Sekuriti’ di MNCTV

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:17 WIB
loading...
Ardy Muliahardi Salah...
MNCTV menghadirkan program terbaru ‘Sekuriti’ yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV menghadirkan program terbaru ‘Sekuriti’ yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.30 WIB. Program Sekuriti adalah sebuah komedi situasi yang menceritakan kejadian sehari-hari yang dialami oleh para sekuriti di tempat kerja mereka. Cerita yang diangkat dari hubungan kerja antarsekuriti, karyawan lain yang penuh dengan hal lucu dan unik.

Acara ini dibintangi oleh pemeran-pemeran ternama seperti Reza Nangin (Adit/Sekuriti), Rully Fiss (Herman/Kepala Sekuriti), David Charter Yulianto (Lamhot/Penjual di Kantin), Ardy Muliahardy Susanto (Yanto/Sekuriti), Sherly Oktari (Ayu/ Penjual di Kantin), Shania (Sarah/Resepsionis), Mawardi (Bayu), dan Flavia Gizella (Gisel/Manager HRD)

Kisah berawal ketika Sarah salah karena memesan dua minuman. Ia pun memberikan salah satunya ke Yanto hingga membuat Yanto menjadi mengharap cinta kepada Sarah. Yanto lalu pamer ke para sekuriti, namun ia baru tahu ternyata Sarah juga memberikan barang ke sekuriti lain, bahkan OB.

Yanto lalu curhat ke Lamhot si penjaga kantin. Lamhot yang punya banyak informasi menyebarkan gosip ke para karyawan sampai terdengar oleh manager.

Bagaimana kelanjutan keseruan cerita dari para sekuriti ini? Saksikan program ‘Sekuriti’ setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)